Gibbs Blog

Aneka Ragam Informasi Terkini

Menjaga dan mendapatkan pelanggan yang menggunakan Kartu Pos

July 24, 2017 No Comments

Untuk menulis iklan yang baik anda harus memiliki keinginan untuk produk-produk itu sendiri. Anda harus menangani mereka, fondle mereka dan mendapatkan akrab dengan mereka. Dan ketika anda telah meresapi hak jenis kesan biarlah mereka secara alamiah dari aliran pena anda.

Untuk bisnis yang menciptakan materi promosi yang sukses adalah sulit. Mereka harus melihat bahwa bahan mereka merayu kepada pelanggan mereka. Disamping itu, mereka harus memastikan bahwa anggaran mereka sudah cukup untuk menghasilkan bahan promosi yang mereka inginkan. Untuk beberapa pemilik bisnis kemampuan pemasaran dari kartu pos bekerja untuk mereka secara efektif. Kartupos adalah sempurna untuk usaha yang mencari cara yang efisien dan terjangkau untuk mempromosikan produk mereka.

Selain dari mempromosikan produk dan layanan anda, kartu pos juga efektif dalam memelihara berhubungan dengan pelanggan Anda untuk membiarkan mereka tahu bahwa anda menghargai mereka dan tidak melupakan tentang mereka. Selain itu, kartu pos adalah cara yang baik untuk mempertahankan kontak dengan pelanggan Anda tanpa sebuah nag. Dengan desain dan pesan yang positif, menarik dan kreatif, anda dapat menambahkan sedikit menyenangkan untuk hari penerima.

Kartupos juga dapat digunakan untuk memperkenalkan produk atau layanan anda ke pembeli besar-besaran. Anda mungkin akan bersaing dengan banyak bisnis yang lebih tua; jadi, penting untuk memiliki sebuah presentasi profesional dan unik. Sebuah katalog warna penuh brosur atau akan nice tetapi sangat mahal untuk menghasilkan. Untuk alasan ini, mengirim kartu pos yang menunjukkan pekerjaan Anda dalam warna penuh bersama dengan bahan-bahan penunjang penjualan anda dan daftar harga dapat gagasan yang baik. Demikian juga, jika produk Anda atau bekerja seperti yang ditunjukkan dalam galeri, anda dapat menggunakan kartu pos untuk menggunakan sebagai handout. Ini akan membantu galeri dalam mempromosikan kerja Anda. Dalam hal ini, ia mungkin dalam kepentingan terbaik anda untuk tidak menyertakan informasi kontak Anda pada kartu.

Demikian pula, memelihara berhubungan mungkin merupakan cara terbaik untuk memastikan bahwa pelanggan Anda jangan lupa tentang anda. Ia adalah umum untuk bisnis paling tidak setelah mendapatkan pelanggan baru. Mereka sekedar harapan bahwa pelanggan akan datang kembali. Ide Buruk. Berpikir tentang cara ini. Berapa kali telah anda melihat sebuah ad di TV atau menerima sesuatu dalam mail dan anda mengatakan pada diri anda bahwa ia adalah sebuah gagasan yang baik dan anda perlu melihat bahwa. Namun, hari berikutnya anda lupa tentang itu dan tidak pernah mengambil tindakan. Ini adalah biasa kepada kebanyakan orang. Itulah sebabnya kenapa lebih baik untuk mail pelanggan Anda secara teratur tidak hanya mail mereka sekali atau dua kali. Selalu ingat bahwa semua itu mengambil tiga atau empat kontak dengan pelanggan sebelum mereka bersedia untuk melakukan bisnis dengan Anda. Ia yang menakjubkan pertumbuhan macam apa yang anda dapat mencapai jika anda mendapatkan beberapa pelanggan Anda untuk membuat pembelian tambahan atau dua sepanjang tahun. Jadi, bekerja pada kartu pos dan hubungi pelanggan Anda untuk memastikan bahwa mereka terus datang kembali untuk anda atas dan atas lagi. Dalam bisnis, tidak ada yang lebih baik.

 

  • Published On : 3 months ago on July 24, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : August 15, 2017 @ 3:43 am
  • In The Categories Of : Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *