Gibbs Blog

Aneka Ragam Informasi Terkini

Bagaimana untuk menyetel nada Tepat Untuk bahan-bahan pemasaran promosi Anda

July 28, 2017 No Comments

Di sini adalah latihan yang berguna tentang cara research dan mempersiapkan bahan-bahan pemasaran promosi untuk membawa orang-orang yang tepat untuk usaha Anda. Ketika saya melakukan latihan ini dengan siswa marketing saya, kami selalu memiliki sebuah percakapan yang hidup yang tidak hanya solusi percikan api, tetapi juga meninggalkan peserta merasa enthused, mengilhami, bahkan bersemangat dengan menampilkan di pasar. Tema-tema yang kita mendalami dan kesenangan kita telah melakukan latihan ini begitu penting kepada pendekatan yang otentik untuk usaha kecil yang saya telah memutuskan pemasaran untuk menyorot mereka dalam artikel ini.

Pertama, mari kita mengajukan bahwa di berbagai tempat di dunia terdapat calon klien atau pelanggan yang akan sesuai anda dan pekerjaan anda “tepat.” (Jika ini tidak merasa benar untuk anda namun, kemudian anda telah melakukan pekerjaan. Mungkin anda perlu praktik, pelatihan, atau pendampingan sebelum anda dapat menarik “tepat” pelanggan. Atau mungkin, seperti yang saya lakukan dengan bisnis seni-Ku, anda mencoba untuk membuat sebuah avocation ke dalam panggilanmu -. Untuk sekarang, mari kita menganggap bahwa anda di dalam bisnis kanan dengan keterampilan kanan.)

Kedua, mari kita menganggap bahwa “tepat klien” orang-orang yang mendapatkan nilai besar dari bekerja dengan anda seperti anda. Ini adalah klien yang berbagi cukup standar anda dan nilai-nilai yang mudah untuk mengembangkan rasa saling menghormati, penghargaan, dan menguntungkan. Dengan kedua asumsi-asumsi dalam pikiran, berikut ini beberapa tidak konvensional namun pertanyaan yang sangat produktif untuk membantu memfokuskan pada gambar, nada, dan pesan yang akan menarik klien yang sesuai dengan “tepat.” menjawab mereka dengan cepat untuk sentuh ke bawah sadar kreatif anda. Akan ada banyak waktu kemudian untuk berpikir tentang jawaban dan menentukan kapan dan bagaimana untuk menggunakan mereka dalam membagikan hadiah dengan dunia.

1. Jika pekerjaan anda merupakan warna, apa yang akan warna itu?
2. Bentuk apa yang diperlukan?
3. Seberapa besar akan itu?
4. Apa yang akan tekstur?
5. Jika anda menekan dengan jari Anda, apa yang akan terjadi?
6. Jika pekerjaan anda adalah sebuah lagu populer, lagu apa yang diperlukan?
7. Siapa yang akan bernyanyi?
8. Bagaimana dengan keras?
9. Jika pekerjaan anda merupakan watak bersejarah, yang akan itu?
10. Jika perangkat pekerjaan, yang akan sebuah partai, apa yang akan ia mengenakan?
11. Jika pekerjaan anda mempunyai mood khas, apa yang diperlukan?
12. Jika perangkat pekerjaan, yang tumbuhan, apa jenis pabrik itu?
13. Dalam lingkungan apa yang akan ia berkembang?
14. Jika perangkat pekerjaan, yang seekor binatang, apakah itu akan menjadi liar atau rumah tangga? Seberapa besar?
15. Jika pekerjaan, yang anda makan, jamuan macam apa yang akan itu? (Makanan Cepat? Masakan pakaian? Mac dan keju?)

Apa yang titik pertanyaan seperti ini? Semudah ini: menjawab mereka dapat menunjukkan aspek-aspek kepribadian anda yang menginformasikan dan mendorong pekerjaan yang anda lakukan. Oleh Tren penggerebekan gereja-asosiasi unik, anda akan binasakanlah sintetik sikap dan anda dapat menggunakan untuk menyetel nada untuk pemasaran Anda agar mudah untuk “tepat” klien untuk membedakan anda dari orang lain melakukan pekerjaan yang sama.

Coba latihan ini – ia dapat permulaan sesuatu yang indah.

 

  • Published On : 5 months ago on July 28, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : August 15, 2017 @ 3:39 am
  • In The Categories Of : Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *