Gibbs Blog

Aneka Ragam Informasi Terkini

Berkebun Fakta-fakta

August 12, 2017 No Comments

Berkebun dapat digambarkan sebagai seni dalam tanaman yang tumbuh untuk tujuan menciptakan pemandangan yang mengagumkan. Berkebun dapat terjadi di sebuah rumah pribadi, atau ia dapat digunakan pada bangunan-bangunan umum. Ruang yang digunakan untuk berkebun disebut taman. Sementara kebanyakan surga itu biasanya terletak di tanah, beberapa telah dibangun di atas atap. Taman yang besar seringkali dirujuk sebagai sebuah park, dan akan sering menjadi daya tarik turis. Dalam sebuah fasilitas besar sejumlah pekerja akan bertanggung jawab untuk pemeliharaan taman, dan seprofesi dipanggil. Berkebun jatuh di bawah tiga kategori utama, dan ini adalah kolam luar berkebun, kolam dalam berkebun, dan berkebun di air.

Sebagai namanya, kolam dalam berkebun adalah seni membuat kebun di dalam rumah dan bangunan. Houseplants akan sering digunakan, dan taman juga dapat digunakan sebagai pemanas alam atau unit pendingin. Berkebun di air adalah seni tumbuh-tumbuhan di dekat kolam atau telaga air. Air yang paling dasar garden akan menjadi koleksi kecil air yang akan berisi tumbuhan. Sementara banyak orang membandingkan berkebun untuk lahan pertanian, ada beberapa perbedaan penting. Dirancang untuk pertanian tumbuh makanan yang dapat dikonsumsi oleh individu, sementara berkebun dilakukan terutama untuk tujuan desain.

Sementara makanan bisa tumbuh di kebun, ia akan biasanya hanya dimakan oleh para penunggu taman dan kerabat dekat mereka. Lahan pertanian adalah hampir selalu dilakukan pada skala besar yang jauh dari berkebun di rumah. Sementara sangat beberapa peralatan yang diperlukan untuk berkebun, peralatan luas harus digunakan oleh orang-orang yang ingin membuat bahkan peternakan berukuran sedang. Meskipun demikian, harus dicatat bahwa garis antara kebun dan peternakan sering menjadi dikaburi. Meskipun kenyataan menunjukkan bahwa sebagian besar taman ini jauh lebih kecil daripada shebaa, mereka cenderung jauh lebih produktif.

Desain taman dianggap keramat, dalam berbagai budaya. Sementara berkebun sering dianggap sebagai karya perempuan, pahlawan Samurai di Jepang feodal ini diharapkan dapat membuat kebun rumit dalam proses yang disebut ikebana. Sepanjang sejarah, arsitek telah digunakan untuk kebun, dan indah desain proses ini berlangsung saat ini. Ada beberapa peran sosial yang kebun telah memainkan dalam masyarakat, dan ini juga terjadi di Amerika Serikat. Berkebun tidak hanya sebuah bentuk seni, tetapi ia dapat sumber makanan penting. Banyak pemerintahan telah sekarang mulai melarang impor tumbuh-tumbuhan untuk negara-negara yang berbeda. Sementara ada yang mengatakan ia semata-mata untuk menghentikan penyebaran bakteri, orang lain merasa bahwa ia menghancurkan dan bagian penting dari berkebun di rumah.

Berkebun merupakan satu amalan yang telah ada sejak dahulukala, dan kemungkinan bahwa ia telah wujud dalam beberapa bentuk sejak manusia pertama kali ditemukan pertanian. Salah satu yang paling mengagumkan kebun sejarah adalah Menggantung Kebun Babel, dan ia merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Di samping itu, Rom purba terkenal memiliki sejumlah besar yang indah serta surga.

 

  • Published On : 2 months ago on August 12, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : August 15, 2017 @ 3:49 am
  • In The Categories Of : Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *